Kamis, 25 Maret 2010

Lee Seung Gi dan YoonA Memenangkan Baeksang Award Male and Female Popularity



Lee Seung Gi dan YoonA dari SNSD/Girls Generation ini memenangkan Baeksang Award Cowok dan Cewek yang paling populer dengan melakukan polling.

Dalam acara BaekSang Award yang ke-46 ini, polling tersebut ditutup sampai tanggal 23 Maret 2010, dan hasilnya Lee Seung Gi yang ngvote sebanyak 53,42% untuk kategori TV dan Film. selain itu Lee Seung Gi juga masuk  ke 2 nominasi yaitu untuk pendatang baru TV dan  kategori variety show. Dengan banyaknya 70% penonton yang melihat
penampilannya dalam K-Drama Brilliant Legacy dan KBS 1 Night 2 Days, banyak yang memprediksi dia akan menang selama BaekSang Award berlangsung.

Sedangkan Dong Bang Shin Ki YunHo dari K-Drama "Heading To The Ground" berada di urutan ke-2 dan Jang Geung Seok dari K-Drama "You're Beautiful" berada di urutan ke-3 dan Lee Jun Ki ke-4.

Untuk polling artis cewek, SNSD YoonA berada di urutan ke-1 sebesar 31,76% dari K-Drama Cinderella Man, Yoon Eun Hye berada di urutan ke-2 dari K-Drama My Fair Lady, Han Hyo Joo berada di urutan ke-3 dari K-Drama Brilliant Legacy, Hwang Jung Eum and Shin SeKyung berada di urutan ke-4 dan 5 dari K-Drama High Kick Through The Roof.

Perayaan BaekSang Award ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2010 dan mengudara di KBS TV pada pukul 20.00.

3 komentar:

  1. ya knp gak yoon eun hye aja yg no 1..nasib..nasib..semangat kak yoon eun hye karna q dll akan slalu mendukung kakak...

    BalasHapus
  2. yoonalovers4ever30 Juni 2011 pukul 08.50

    yoona
    is the best.................
    you're the winner.......................!

    BalasHapus